Pengobatan epicondylitis. Latihan Pemulihan

Cedera tenis elbow adalah buruk bagi banyak orang, yang tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas hidup sehari-hari karena sakit parah di bagian luar siku.

Dalam video pertama, kami hadir Anda informasi lebih lanjut tentang apa yang epicondylitis:

Mengenai pengobatan elbow merekomendasikan istirahat relatif, aplikasi obat dingin dan anti-inflamasi melalui mulut yang dapat dilengkapi dengan aplikasi topikal anti-inflamasi. Kadang-kadang digunakan suntikan lokal dengan kortikosteroid. Hal ini juga harus dimulai segera setelah program terapi fisik yang meliputi latihan peregangan sebagai penguatan otot-otot ekstensor lengan bawah.

Hal ini pada aspek terakhir dari apa yang adalah video berikutnya, mengingat bahwa kita akan melakukan hal ini ketika ada rasa sakit, biasanya adalah tempat dosa, dan hanya memutar nyeri siku tenis. Maksud saya, bahwa setelah rasa sakit berhenti dan tampaknya telah pulih, kita lupa luka kita dan melakukan apa pun untuk memulihkan 100%, lupa dan hanya ingat ketika kita beralih ke terluka lagi. Hal ini TIDAK melakukan sesuatu, dan ketika kita akan menghentikan rasa sakit Pemulihan latihan berikut untuk epicondylitis:

Latihan-latihan ini adalah contoh dan harus mempertimbangkan bahwa yang terbaik yang kita bisa lakukan adalah pergi ke seorang fisioterapis, pertama untuk mengetahui dengan pasti bahwa elbow cedera elbow kita adalah kedua bagi kita untuk membuat penanganan yang tepat waktu, dan akhirnya bertanya apa yang dapat kita lakukan di rumah jadi kami tidak akan terulang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>